Apa itu helipad "H"?

Di posting oleh AREK KARAS pada 04:27 PM, 03-Aug-13

Di: Pengetahuan

Assalamualaikum Wr Wb

220px-Helipad_at_Blessington_Lakeside_Re

kali ini Admin ingin kasih pengetahuan, apakah kalian pernah lihat gambar seperti yang di atas itu, apakah kalian mengetahuinya?

gambar tersebut disebut HELIPAD

Helipad adalah landasan untuk Helikopter. Tempat-tempat helipad biasanya berada di atap gedung, rumah sakit, ataupun kapal perang. Agar helikopter bisa tahu tempat untuk mendarat biasanya di tandai dengan Lingkaran yang di tengahnya di beri huruf H atau huruf H saja tanpa lingkaran

Sekian semoga bermanfaat

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

15 tanggapan untuk "Apa itu helipad "H"?"

Phejhenkbocahrantau pada 04:59 PM, 03-Aug-13

Wah bermanpaat banget nie inponya buat nambah pengetahuanmrgreen

Ariefkha Mobile pada 06:37 PM, 03-Aug-13

hadir juga kang

syaiful pada 06:55 PM, 03-Aug-13

saya berterima kasih atas info yang saudara berikan amat bermanfaat tapi saya heran, kenapa ga segi empat ya gan ?

Arek karas pada 07:52 PM, 03-Aug-13

@syaiful,
aku juga gak tahu bro

Trik Internet Gratis pada 10:26 PM, 03-Aug-13

Absen malem sob biggrin
Ma,ap bru bsa hadir, .

Nambah ilmu ni, . sukses slalu

Kunbal slalu di tunggu
down-arrow
http://gians.heck.in/

Riyan pada 03:34 AM, 04-Aug-13

Okelah sob infonyabiggrin

Suhendi kenzi pada 04:18 AM, 04-Aug-13

thank infona kawan,

Kristianto pada 04:41 AM, 04-Aug-13

absen pagi sob..
Ditunggu kunbalnya.

Muhxinin Rds pada 01:53 PM, 04-Aug-13

menarik infonya gan... Ditunggu kunbalnya ya.

AkbarOSD pada 02:48 PM, 04-Aug-13

Ada pengumuman gan segera merapat ke blog ane !

AkbarOSD pada 04:07 PM, 04-Aug-13

Hadir lagi cuma mau bilang folback sukses biggrin

Arek karas pada 08:03 PM, 04-Aug-13

@Trik Internet Gratis oke bro

Arek karas pada 08:04 PM, 04-Aug-13

@Trik Internet Gratis oke bro

Wahyu96HeckIN pada 09:32 AM, 05-Aug-13

Info yg bagus sobth
Kunbalnya y.

Rafly pada 11:18 AM, 05-Aug-13

Mantap sob infonya ..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar